gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Tentukan Nasib Quintieri Besok ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Persebaya Tentukan Nasib Quintieri Besok

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persebaya IPL, akan menentukan nasib striker seleksi mereka Simone Quintieri pada besok, Rabu (14/3). Namun, tampaknya kans mantan striker PSIS Semarang itu untuk bergabung dengan Andik Vermansyah cs diyakini sangat tipis.

Sudah sepekan ini striker asal Italia itu mengikuti seleksi di Persebaya IPL. Namun hingga kini belum ada kejelasan nasibnya apakah ia akan dikontrak atau tidak.

Berbeda dengan Ibrahima Iyane Thiam lalu yang langsung diberi tes medis meski ia tak sampai sepekan mengikuti seleksi, Quintieri belum juga ada tanda-tanda bakal dites dari segi fisik. Dalam sesi latihan Persebaya tadi pagi, Selasa (13/3), ia malah tak kelihatan batang hidungnya.

"Besok baru akan kami umumkan ia jadi kami rekrut atau tidak," terang Divaldo Alves pada Bola.net usai latihan.

"Ada beberapa urusan teknis dan itu hubungannya dengan manajemen. Mereka yang tahu pastinya."

Ditanya tentang peluang Quintieri, Divaldo menjawab, "Tipis atau besar kita lihat besok. Atau nanti sore (Selasa), saya kasih bocorannya." (fjr/end)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-tentukan-nasib-quintieri-besok-a4881e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More