gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Resmi Rekrut Fernando Soler ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Persebaya Resmi Rekrut Fernando Soler

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tak mau kehilangan striker seleksi lagi di bursa transfer tengah musim Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 ini, Persebaya Surabaya akhirnya resmi merekrut Fernando Soler. Striker asal Argentina itu diikat dengan kontrak pemain pinjaman dari Persis Solo.

Soler yang akan mengenakan nomor punggung 9 itu sudah didaftarkan Persebaya IPL ke Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Pemain bernama lengkap Fernando Gaston Soler ini juga akan langsung dimasukkan Divaldo Alves dalam skuad yang dibawa terbang ke Bontang besok, Kamis (15/3).

"Soler akan kami bawa ke Bontang. Diturunkan atau tidak lihat saja nanti," terang Divaldo pada Bola.net.

Melengkapi pernyataan sang pelatih, media officer Persebaya IPL, Ram Surrahman mengungkapkan, "Soler statusnya pinjaman dan bisa turun di Bontang. Kalau Alain Nkong masih akan coba kita daftarkan ke LPIS." (fjr/dzi)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-resmi-rekrut-fernando-soler-ec9f39.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More