gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Hadapi Negeri Sembilan di Laga Persahabatan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Persebaya Hadapi Negeri Sembilan di Laga Persahabatan

Bola.net - Persebaya Surabaya akan berjumpa dengan kesebelasan Negeri Sembilan pada sebuah laga persahabatan sebagai rangkaian 'Nusantara Series' yang diikuti beberapa klub dari Indonesia dan Malaysia.

"Sang Buaya (persebaya) akan melawan sang Rusa (Negeri Sembilan) dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di Stadium Abdul Rahman, Paroi, Seremban, Negeri Sembilan," kata Direktur Eksekutif Broadway Media, Syed Ahmad Khalid di Bangsar, Jumat (23/3).

Pertandingan yang rencananya akan di gelar pada hari Minggu (25/3) tersebut akan disiarkan langsung oleh Astro (jaringan televisi berbayar).

"Saluran ini diminati oleh warga negara Indonesia di negara ini, bahkan warga Malaysia juga senang dengan acara-acara yang ditampilkan di Indopek," ungkap dia.

Rangkaian turnamen ini sendiri juga akan diikuti oleh Semen Padang dan PSM Makassar serta berlangsung dengan sistem home dan away.

Ia mengatakan pertandingan persahabatan ini yang digagas oleh PSSI, FAM serta kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia dan Kementerian Belia dan Sukan Malaysia merupakan rangkaian untuk lebih mempererat hubungan antarmasyarakat kedua bangsa serumpun ini.

"Melalui pertandingan tersebut, kita diharapkan semakin menaikkan kualitas dari kesebelasan dua negara ini," tambahnya. (ant/dzi)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-hadapi-negeri-sembilan-di-laga-persahabatan-8aa66f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More