gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya DU Digenjot Latihan Fisik Tiga Jam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Persebaya DU Digenjot Latihan Fisik Tiga Jam

Bola.net - Kekalahan atas Persiku Kudus 1-2 di Gelora 10 Nopember Jumat (16/3) lalu membuat pelatih Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU), Subangkit, harus menggenjot lagi stamina dan fisik anak asuhnya.

Di sesi latihan pagi tadi, Kamis (22/3), pelatih asal Pasuruan ini memberikan porsi latihan tambahan untuk meningkatkan fisik anak asuhnya. Bukan hanya jumping dan jogging track saja, Subangkit juga membuat game kecil yang sedikit unik, yakni sepakbola gendong. Cucu Hidayat dan kawan-kawan harus menggendong temannya sambil bermain bola. Total, latihan yang dimulai pukul 07.30 WIB tadi pagi itu berdurasi tiga jam.

"Saya tak mau stamina keteteran seperti lawan Persiku kembali terulang. Sesi satu jam terakhir memang saya khususkan untuk membuat anak-anak lebih kuat stamina dan fisiknya," papar Subangkit pada Bola.net usai latihan di Lapangan Menanggal Surabaya.

Selain itu, demi meningkatkan stamina Persebaya DU, Subangkit juga menjadwalkan dua uji coba dalam dua hari berturut-turut melawan Persekabpas Pasuruan. Besok Jumat, mereka akan ke Pasuruan disusul sehari kemudian giliran Persekabpas yang dijajal di Gelora 10 Nopember.

"Putaran kedua tinggal beberapa hari lagi, tanggal 30 kita akan away ke Persis Solo, saya tak mau kita berleha-leha," tambahnya. (fjr/end)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-du-digenjot-latihan-fisik-tiga-jam-db3d0d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More