gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Performa Balotelli Picu Amarah Mancini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Performa Balotelli Picu Amarah Mancini

Bola.net - Performa tidak maksimal yang ditunjukkan Mario Balotelli kala Manchester City mengalahkan Chelsea 2-1 memicu rasa marah sang pelatih Roberto Mancini. Dia lalu mengganti Balotelli saat half-time.

Dalam lanjutan kompetisi Premier League yang digelar di Etihad Stadium itu, Kamis (22/3), City tertinggal terlebih dahulu sebelum membalikkan keadaan berkat gol Sergio Aguero dan Samir Nasri.

Balotelli digantikan oleh Gareth Barry setelah membuang percuma sebuah peluang emas untuk memecah kebuntuan di babak pertama. Saat itu, kesalahan Frank Lampard membuat Balotelli one-on-one dengan Petr Cech, tetapi striker Italia tersebut terlalu terburu-buru melepaskan tembakan sehingga Cech sanggup menepisnya ke samping gawang.

Miss itu membuat Mancini marah dan menariknya keluar di saat jeda.

"Saya tidak suka performanya, jadi saya melakukan pergantian," ujar Mancini.

Pasukan Mancini kini satu poin di belakang Manchester United. Masih ada sembilan laga tersisa, termasuk bentrokan langsung keduanya di Etihad sebelum akhir musim nanti. City harus menjaga tren positifnya jika ingin merengkuh gelar yang terakhir kali mereka raih pada tahun 1968 silam tersebut. (espn/gia)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/performa-balotelli-picu-amarah-mancini-d7ca78.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More