gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pengrov PSSI Maluku Utara Gelar Piala Suratin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Pengrov PSSI Maluku Utara Gelar Piala Suratin

Bola.net - Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Maluku Utara (Malut) akan menggelar Piala Suratin di Stadion Gelora Kie Raha Ternate, mulai 25 Maret 2012.

Menurut Ketua Panitia Piala Suratin Pengprov PSSI Malut, Asghar Saleh, pihaknya telah mengirim surat kepada sembilan Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI di Maluku Utara untuk mengirimkan delegasi tim dalam event yang rencananya akan digelar mulai tanggal 25 Maret 2012.

"Kami berharap semua Pengcab PSSI di sembilan Kabupaten di Malut dapat ambil bagian para Piala Suratin tersebut, karena kegiatan ini merupakan agenda resmi dari PSSI," kata Asghar, Senin (12/3).

Pada gelaran Piala Suratin tersebut adalah untuk mencari wakil yang nantinya akan mengikuti Piala Suratin Zona Enam yang meliputi Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Gelaran ini diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat dan apresiasi terhadap olah raga sepak bola di daerah ini.

Sementara itu, Ketua Pengprov PSSI Malut, Adam Marsaoly ketika dikonfirmasi menyatakan, selain kegiatan PSSI yang rencananya menggelar Suratin Cup wilayah Malut yang direncanakan pada akhir Maret 2012, pihaknya juga telah diinstruksikan kepada caretaker Pengprov PSSI Malut untuk melaksanakan tugas-tugas PSSI serta mempersiapkan penyelenggaraan Musdalub Pengprov PSSI Malut paling lambat 26 Juli 2012. (ant/dzi)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pengrov-pssi-maluku-utara-gelar-piala-suratin-3ee39e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More