gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pembuktian Kualitas Kayamba Gumbs dan Marcus Bent ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Pembuktian Kualitas Kayamba Gumbs dan Marcus Bent

Bola.net - Pertempuran antara tuan rumah Sriwijaya FC dengan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Indonesia Super League akan menjadi salah satu pertempuran adu gengsi bagi pemain kedua belah pihak.

Ada satu hal yang menarik dan akan menjadi sorotan dari para pecinta sepak bola tanah air dimana kedua klub memiliki bomber yang menjadi salah satu alumnus dari Liga Premier Inggris yang terkenal dengan permainan kick and rush.

Pemain yang dimaksud adalah Keith Jerome Kayamba Gumbs pada kubu Sriwijaya FC dan Marcus Bent pada kubu Mitra Kukar. Kedua pemain ini sama-sama pernah merasakan atmosfir sepak bola dari negeri asal David Beckham.

Dimana saat ini bomber andalan Laskar Wong Kito, Kayamba Gumbs menjadi salah satu penyerang terproduktif dalam kompetisi ISL musim ini dengan menempati posisi top skor sementara. Gumbs bermain di Inggris bersama dengan Hull City pada musim kompetisi 2000/2001

Sedangkan Mercus Bent yang merupakan kakak kandung dari penyerang timnas Inggris Darren Bent ini sudah banyak melintang di klub Liga Inggris diantaranya adalah Blackburn Rovers, Leicester City, Everton, Birmingham City, Queens Park Rangers, dan terakhir Sheffield United (2010/2011) adalah klub yang pernah disinggahinya.

Bagaimanakah prediksi anda untuk pertandingan panas antara alumnus Liga Premier Inggris ini?  (sfc/syp)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pembuktian-kualitas-kayamba-gumbs-dan-marcus-bent-af2475.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More