gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain Madrid Beri Dukungan Abidal dan Muamba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Pemain Madrid Beri Dukungan Abidal dan Muamba

Bola.net - Pemain Real Madrid memberikan dukungannya kepada bek Barcelona, Eric Abidal dan juga gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba jelang kick off melawan Malaga di Santiago Bernabeu, dini hari tadi.

Pemain Madrid masuk ke lapangan dengan mengenakan kaos rangkap yang dengan tulisan di bagian dada mendukung Abidal dan Muamba. Sebagian pemain mengenakan kaos bertuliskan 'segera sembuh Abidal', sementara kaos lainnya bertuliskan 'segera sembuh Muamba'.

Seperti diketahui, Abidal akan kembali naik meja operasi untuk menjalani transplantasi hati dalam beberapa pekan ke depan. Tindakan medis yang harus dijalani Abidal setelah bek berusia 32 tahun ini menjalani operasi pengangkatan tumor di hatinya tahun lalu.

Sementara itu, di Inggris, Muamba tiba-tiba saja jatuh tersungkur di lapangan pada pertandingan Bolton melawan Tottenham Hotspur pada ajang Piala FA di White Hart Lane, Minggu (18/3) dini hari. Saat ini gelandang berusia 23 tahun itu berada dalam keadaan kritis dan sedang berjuang untuk hidupnya di rumah sakit London.

Senada dengan dukungan pemain Barcelona dan Real Madrid, pemain Lille juga memberikan dukungan kepada Abidal dengan melakukan pemanasan memakai kaos bertuliskan "Semangat Abi" untuk mantan pemain mereka saat laga melawan Valenciennes, Minggu (18/3).

 (afp/mac)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pemain-madrid-beri-dukungan-abidal-dan-muamba-cffee5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More