gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih JUFA Puji Kekuatan Fisik Arema ISL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Pelatih JUFA Puji Kekuatan Fisik Arema ISL

Bola.net - Meski berhasil meraih kemenangan dari Arema Indonesia ISL di laga ujicoba, namun pelatih tim JUFA, Yoshimura Masafumi tetap memberi pujian kepada lawannya tersebut.

Menurut Yoshimura, para pemain Arema memiliki kekuatan fisik yang baik, selain itu, pengalaman yang dimiliki para pemain Singo Edan juga menjadi ilmu tersendiri bagi para pemainnya yang rata-rata masih berstatus mahasiswa.

"Arema adalah tim bagus dengan kekuatan fisiknya, mereka bermain keras, ini adalah pengalaman bagus bagi pemain sebab mereka adalah mahasiswa yang butuh pengalaman bermain seperti ini. Kami butuh pemantapan koordinasi," ujar Yoshimura dalam konferensi persnya.

Yoshimura mengakui, lawatannya ke Indonesia ini memang untuk menempa para pemainnya, dan juga untuk memberi pengalaman kepada pemain mudanya. Untuk itu, Yoshimura mengucapkan terima kasih kepada Arema karena sudah bersedia untuk melakukan ujicoba.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Arema yang telah mau kami ajak untuk ujicoba," ujarnya

"Melawan tim Indonesia tujuan kami adalah kerja sama di bidang pengembangan pemain-pemain muda" tambah Yoshimura yang tidak merinci pengembangan apa yang dimaksud. (wea/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pelatih-jufa-puji-kekuatan-fisik-arema-isl-04853c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More