gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedro Leon Kecam Perlakuan Mourinho Kepada Albiol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Pedro Leon Kecam Perlakuan Mourinho Kepada Albiol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pedro Leon mengecam Jose Mourinho atas perlakuan pelatih asal Portugal itu kepada pemain bertahan Real Madrid, Raul Albiol.

Di musim ini, Albiol jarang mendapat kesempatan turun bersama dengan skuad Los Blancos yang lantas membuat mantan bek Valencia ini kehilangan tempat di skuad Vicente Del Bosque. Karuan saja peluang Albiol untuk dapat tampil di gelaran Euro 2012 juga ikut memudar.

Pedro Leon, yang saat ini sedang dipinjamkan Madrid ke Getafe, merasa terganggu dengan kondisi yang dialami Albiol dan berharap pemain berusia 26 tahun itu dapat segera kembali ke skuad utama.

"Saya tahu apa yang terjadi dan saya harap situasinya dapat segera berubah, sekalipun hal itu akan terasa sulit karena ada seseorang (Mourinho) yang berada di sana," ucap Leon kepada Onda Cero.

"Saya mempunyai teman di Real Madrid dan tentu saja saya berbicara dengan mereka. Saya dapat mengerti kondisi Albiol, ada satu tempat di Euro 2012 yang dipertaruhkan. Saya mengucapkan semua support dan juga semua harapan saya," pungkas Leon.

Albiol, sudah tampil sebanyak 31 kali membela skuad La Furia Roja bergabung dengan Madrid dari Valencia di tahun 2009. (oc/mac)

LIGA SPANYOL - Mourinho Tolak Disalahkan Atas Dicoretnya Albiol 

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pedro-leon-kecam-perlakuan-mourinho-kepada-albiol-6211cf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More