gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedro Berharap Guardiola Perpanjang Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Pedro Berharap Guardiola Perpanjang Kontrak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Satu per satu pemain Barcelona menyuarakan dukungan kepada Josep Guardiola. Kali ini giliran Pedro yang berharap pelatihnya itu tidak akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim nanti.

Spekulasi terus saja berkembang terkait dengan masa depan Guardiola yang disebut bakal meninggalkan tim Catalan itu akhir musim nanti ketika kontraknya berakhir. Guardiola yang belum memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang lantas memicu rumor dirinya akan hengkang menuju Inter Milan.

Pedro mengatakan jika semua penggawa Barca yakin Pep akan bertahan, tetapi menegaskan jika semuanya bergantung kepada keputusan final pelatih berusia 41 tahun tersebut.

"Jelas kami akan mendukungnya dan akan berdiri di sampingnya. Kami yakin jika dia akan memperpanjang kontraknya, bahwa dia akan terus bersama dengan kami," ucap Pedro kepada reporter pada persiapan melawan Sporting Gijon akhir pekan nanti.

"Dia (Guardiola) adalah figur penting di klub ini, dia paham benar dengan cara kerja di sini. Saya pikir semua fans Barca juga menginginkannya tinggal dan saya harap dia akan memperbaharui kontraknya segera."

"Tetapi seperti yang saya katakan, dia sendiri nanti yang akan memutuskan. Tetapi kami perlu untuk terus mendukungnya seraya berharap ada kabar positif darinya. Itu sudah pasti," pungkasnya. (gl/mac)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pedro-berharap-guardiola-perpanjang-kontrak-bf8def.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More