gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pazzini Target Poin Penuh Dari Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Pazzini Target Poin Penuh Dari Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini menargetkan kemenangan kala menghadapi Juventus. Mantan striker Sampdoria itu berharap dirinya dapat tampil prima guna mempersembahkan 3 angka bagi timnya.

Saat ini Nerazzurri berada di peringkat ke-7 dalam papan klasemen sementara Serie A dengan beda 6 poin dari klub penghuni peringkat 4. Namun Pazzini merasa jika dirinya bakal lebih bersemangat menghadapi pasukan Antonio Conte dan bakal beruang untuk dapat finis maksimal di akhir musim nanti.

"Motivasi datang dengan sendirinya pada pertandingan seperti ini. Beban ada di pundak Juventus, sementara kami hanya ingin bermain baik, semuanya untuk Presiden Massimo Moratti," ucap Pazzini kepada Studio Sport.

"Presiden tak henti-hentinya mempercayai kami dan hal itu sungguh sangat berarti bagi kami. Memiliki seseorang yang selalu memberikan keyakinan kepada kami dan selalu mendorong kami. Itu sungguh hal yang penting bagi kami."

"Kami akan terus percaya bisa finis di peringkat ke-3 hingga kami tidak mungkin lagi meraihnya secara matematis. Percuma saja membuat perhitungan sekarang atau memperhitungkan apa yang klub lain lakukan."

"Yang pasti, pertama kali yang harus kami lakukan adalah kembali ke jalur kemenangan," pungkasnya. (gl/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/pazzini-target-poin-penuh-dari-juventus-a1e51f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More