gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Patahkan Tangan Penonton Cilik, Rooney Meminta Maaf ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Patahkan Tangan Penonton Cilik, Rooney Meminta Maaf

Bola.net - Bomber Manchester United, Wayne Rooney meminta maaf kepada penonton remaja Jamie Thomas setelah pergelangan tangan bocah berusia sembilan tahun itu terkena bola yang ditendangnya dan mengalami patah tulang saat pemanasan menjelang laga lawan Wolverhampton di akhir pekan.

Thomas, yang bermukim di Wem, Shropshire, saat itu berada di Molineux Stadium menyaksikan Setan Merah untuk pertama kali dan ia mengangkat lengannya untuk menghentikan laju bola dari striker Inggris itu, yang mengarah kepadanya.

Rooney mengatakan, ia tidak tahu tendangannya itu bisa menimbulkan insiden kepada sang anak.

"Saya minta maaf kepada Jamie Thomas, saya akan menulis surat dan memberi kaos dengan tanda tangan saya dan akan saya kirim ke rumahnya," kata Rooney dalam akun Twitternya, Kamis kemarin.

Thomas, yang duduk di barisan terdepan di lapangan Jack Harris Stand, mendapat perawatan pertama di lapangan, sebelum dibawa ke rumah sakit dan tidak bisa menyaksikan pertandingan, demikian dilaporkan The Shropshire Star dalam laman mereka.

"Para pemain sedang melakukan pemanasan dan Rooney serta Javier Hernandez melakukan beberapa tendangan," kata ayah sang bocah, Andy, mengomentari cedera anaknya.

"Salah satu tendangan Rooney lepas mengarah kepada Jamie, sehingga ia spontan mengangkat tangan untuk menghentikannya, tapi ia masih terlalu kecil sehingga pergelangan tangannya patah. Dokter mengatakan cedera tangannnya tidak parah dan akan sembuh dalam beberapa minggu ini."

Dalam pertandingan tersebut, pimpinan klasemen liga Premier itu akhirnya menang dengan skor telak 5-0.  (afp/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/patahkan-tangan-penonton-cilik-rooney-meminta-maaf-fc08da.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More