gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Paolo de Ceglie, Juventino Paling Bersemangat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Paolo de Ceglie, Juventino Paling Bersemangat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Jelang laga Derby d'Italia episode ke-217 antara Juventus vs Inter Milan, ada satu penggawa Si Kekasih Italia yang sedang berapi-api, dialah bek sayap kiri Paolo de Ceglie.

Pemain muda binaan akademi junior Si Nyonya Tua tersebut baru saja dihadiahi klubnya perpanjangan kontrak hingga tahun 2017, dan ia pun menyuarakan nada optimismenya.

"Pembaharuan kontrak adalah hari yang tak terlupakan, karena saya dapat mengatakan bahwa mimpi saya berlanjut," ucap pemain yang pernah dipinjamkan ke Siena ini.

"Kesempatan untuk memakai kostum ini selalu diwakili untuk kesempatan untuk lebih. Saya sangat senang jika saya berpikir tentang masa depan,"

"Saya suka Juventus, tim ini benar-benar kuat dan saya merasakan emosi yang kuat ketika saya terlibat dengan warna ini... " pungkas si bek sayap kiri di situs juventus.com(juve/lex)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/paolo-de-ceglie-juventino-paling-bersemangat-a075ea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More