gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nasri: Saya ke City Demi Raih Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Nasri: Saya ke City Demi Raih Gelar

Bola.net - Samir Nasir menolak anggapan jika dirinya pindah memperkuat Manchester City karena faktor uang. Gelandang asal Prancis ini menyebut permainannya menjadi lebih baik sejak hijrah ke Etihad Stadium dan kini berambisi merengkuh gelar Liga Premier.

Nasri menikmati hidup bersama dengan klub baru yang menurutnya lebih menyenangkan dengan hilangnya cedera yang sering menderanya.

"Saya sekarang bermain di banyak pertandingan. Di Arsenal, saya bermain terlalu banyak," ucap Nasri kepada Canal+.

"Saya juga harus menerima kompetisi. Saya mencetak gol lebih sedikit dibandingkan saat di Arsenal, tetapi saya mempunyai peran yang berbeda."

Nasri kemudian mengatakan jika dirinya hanya mencetak 3 gol untuk City karena permainannya saat ini sedang berkembang dan menyesuaikan diri.

"Saya datang kesini untuk meraih gelar, bermain di level tertinggi dan saya juga terus berkembang."

City saat ini tertinggal 4 poin di belakang Manchester United pada klasemen Liga Premier Inggris. Roberto Mancini bisa membawa pasukannya menipiskan selisih poin dengan United jika berhasil mengalahkan Chelsea, dini hari nanti.  (gl/mac)

LIGA INGGRIS - Mancini: City Akan Juarai Premier League 

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/nasri-saya-ke-city-demi-raih-gelar-c4b1ec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More