gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Musim Amaral Bersama Persebaya Sudah Berakhir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Musim Amaral Bersama Persebaya Sudah Berakhir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Meski musim Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 masih menyisakan hampir setengah musim kompetisi, namun bagi Amaral musim ini sudah habis. Cedera gelandang Persebaya IPL itu divonis parah dan harus memakan waktu penyembuhan sekitar 9 bulan ke depan.

Berdasarkan hasil dua kali tes radiologi, didapati pemain yang pernah merumput di Serie A bersama Fiorentina itu harus menjalani operasi di Jakarta. Cedera itu didapatkannya kala Persebaya menaklukkan Arema Indonesia di gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu.

"Kelihatannya ia harus beristirahat lama. Harus operasi," terang manajer Persebaya, Saleh Hanifah.

Hal senada disampaikan fisioterapis Persebaya IPL, Muhammad Nizar Lubis, mewakili tim dokter klub itu. "Cederanya cukup serius dan butuh waktu yang lama, sekitar sembilan bulan. Ini sudah saya laporkan ke pelatih dan manajemen," terangnya.

Bukan saja musimnya habis, diperkirakan karir Amaral sebagai pesepak bola profesional juga bakal tamat. Karena saat ini ia sudah menginjak usia 39 tahun. Sebuah usia yang sudah dianggap terlalu tua untuk pesepak bola.

Belum dipastikan bagaimana kontrak pemain bernama lengkap Alexandre da Silva Mariano tersebut di Persebaya. Akan diputus kontrak dan Persebaya akan mencari pemain asing di bursa transfer tengah musim yang akan ditutup 18 Maret nanti atau tidak, semuanya masih menjadi teka-teki.

Namun Persebaya mengaku akan tetap bertanggung jawab dengan cedera Amaral tersebut. "Dia kan mengalami cedera saat membela Persebaya. Jadi kita akan bertanggungjawab dan tetap menanganinya," tegas Saleh menambahkan. (fjr/end)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/musim-amaral-bersama-persebaya-sudah-berakhir-34b589.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More