gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Muamba Kritis, Bolton Mundur Dari Piala FA? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Muamba Kritis, Bolton Mundur Dari Piala FA?

Bola.net - Fabrice Muamba hingga kini masih berjuang untuk hidupnya setelah jantungnya sempat berhenti. Kejadian ini membuat Bolton tidak bisa berkonsentrasi terhadap pertandingan yang akan mereka jalani.

Muamba kolaps ketika timnya melawan Tottenham Hotspurs di White Hart Lane dalam babak perempat final Piala FA. Insiden ini membuat kubu Bolton tidak siap untuk segera bermain lagi. Mereka telah menunda pertandingan melawan Aston Villa yang sejatinya akan dilaksanakan pada Selasa malam.

Pertandingan antara Bolton melawan Blackburn Rovers pada hari Minggu juga masih diragukan untuk bisa dimainkan. Hal yang paling mengejutkan adalah Bolton berencana mundur dari kompetisi Piala FA. Bolton merasa psikis para pemain akan sangat terpengaruh jika harus kembali ke White Hart Lane.

Pelatih Bolton, Owen Coyle mengaku sangat prihatin dengan kondisi Muamba. Ia juga memberikan pujian terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Sungguh itu merupakan sebuah hal yang bagus memiliki bakat dari Tuhan dan menjadi seorang pesepakbola hebat. Hal itu nampak jelas di diri Fabrice namun yang lebih penting adalah menjadi seseorang yang baik," ujar Coyle.

"Fab adalah seorang pemain yang mengagumkan dengan selera humor yang tinggi dan senyum yang bagus."

"Dia juga disukai oleh siapapun yang telah mengenalnya." (tak/Rev)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/muamba-kritis-bolton-mundur-dari-piala-fa-439fa2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More