gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Tanggapi Dingin Sindiran Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Mourinho Tanggapi Dingin Sindiran Guardiola

Bola.net - Komentar Josep Guardiola ditanggapi dingin oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini menyebut dirinya sebagai manusia dengan banyak kekurangan usai membawa klubnya meraih kemenangan tipis 3-2 dari Real Betis, dini hari tadi.

Sebelumnya, Guardiola menyebut Mourinho tidak jujur dengan imej yang diciptakannya sendiri. Hal ini kemudian dibalas Mou yang mengakui jika dirinya bukanlah makhluk sempurna, tetapi tidak melihat adanya masalah dengan imejnya selama ini.

"Nada bicara Guardiola terlihat normal bagi saya. Yang saya bisa katakan adalah saya banyak kekurangan sebagaimana yang semua orang ketahui," ucap Mourinho usai pertandingan melawan Betis.

"Saya memilih untuk tidak menyembunyikan kesalahan saya. Dan sebagai manusia dengan banyak kelemahan, jika saya melihat sesuatu yang saya tidak sukai, saya langsung mengatakannya. Sementara yang lain masih memberikan alasan."

Mourinho juga memberikan pujiannya kepada wasit yang memimpin pertandingan dengan menyebut wasit melakukan tugasnya dengan baik. Di pertandingan melawan Betis, wasit Eduardo Iturralde, digantikan oleh Benito Villamarin di babak kedua karena cedera.

"Saya tidak melihat gol kedua yang dicetak Betis. Tetapi baik itu Iturralde dan juga penggantinya sudah melakukan tugasnya dengan baik untuk mengadaptasi karakteristik pertandingan. Sepak bola memang sudah seharusnya dimainkan bukan dihentikan secara berkali-kali. Mereka (kedua wasit) memberikan kontribusi kepada pertandingan fantastis yang kami sudah lihat semua," pungkas Mou.  (gl/mac)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-tanggapi-dingin-sindiran-guardiola-e6ca71.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More