gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Minta Madrid Hormati APOEL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Mourinho Minta Madrid Hormati APOEL

Bola.net - Meski akan bertemu dengan lawan yang kelasnya berada di bawah Real Madrid di perempat final Liga Champions, namun Jose Mourinho menegaskan kepada anak asuhnya untuk tetap memberikan respect kepada APOEL Nicosia.

Klub asal Siprus tersebut memang memiliki latar belakang yang lebih sederhana, bahkan laju mereka hingga sejauh ini menjadi sejarah tersendiri bagi APOEL.

"APOEL berada di perempat final karena mereka sudah meraihnya. Mungkin mereka memiliki profil yang kurang bergengsi dibanding klub lainnya, tapi mereka sedang memiliki musim Liga Champions yang sangat bagus dan perlu dihormati," ujar Mou dalam konferensi pers jelang pertandingan La Liga menghadapi Malaga.

Real akan tidak diperkuat pemain gelandang Xabi Allonso untuk pertandingan tersebut, karena sedang menjalani hukuman larangan bertanding, tapi pelatih asal Portugal itu tidak khawatir dengan absennya Xabi.

"Nuri Sahin, Lass (Diarra), Granero, dan semua pemain di lapangan tengah kami dapat menggantikannya. Mereka semua bisa menjadi pengganti Xabi," tambahnya.

"Sahin salah satu pilihan di antara banyak pemain lainnya. Kami memanggilnya untuk pertandingan besok," tandas Mou.
 (afp/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/mourinho-minta-madrid-hormati-apoel-ce7851.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More