gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Masih Buka Pintu Kembali ke Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 27 Maret 2012

Mourinho Masih Buka Pintu Kembali ke Inter

Bola.net - Jose Mourinho membuka pintu untuk kembali melatih Inter Milan yang disebutnya sudah seperti rumahnya sendiri.

Mourinho mencatatkan sejarah di Italia dengan membawa Inter meraih Treble Winners di tahun 2010 sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Rumor jika Mou bakal meninggalkan Madrid akhir musim nanti akhirnya kembali memanaskan spekulasi akan kembali menangani La Benamata.

"Inter adalah rumah saya, dan selalu mungkin untuk bisa kembali ke rumah," ucap Mourinho dalam sesi wawancara dengan Sky Sport Italia.

Mourinho juga memberikan komentar mengenai suksesi yang terjadi di mantan klubnya itu. Pelatih asal Portugal ini memberikan dukungan kepada pelatih Inter yang baru, Andrea Stramaccioni.

"Sama seperti fans Inter lainnya, saya ingin dia (Stramaccioni) bisa melakukan tugasnya dengan baik," ucap Mou kepada Sky Sport.

"Saya turut bersimpati kepada Ranieri, tetapi sepak bola memang seperti ini. Ketika segala sesuatunya berjalan salah, maka pelatih bisa saja berganti."

Di Inter, Mourinho dikenal dekat dengan beberapa pemain, dan mengakui hal itu dengan merindukan mantan anak asuhnya, Marco Materazzi.

"Saya sangat merindukannya, tetapi hubungan kami saat ini sudah dekat dan akan selalu seperti itu. Bagi saya dia sudah seperti saudara," tandas Mou.

Saat ini Inter masih terpuruk di peringkat ke-8 dengan berjarak 10 poin dari tim terakhir di zona Liga Champions.  (sky/mac)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/mourinho-masih-buka-pintu-kembali-ke-inter-d25219.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More