gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Madrid Bakal Tak Terlupakan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Mourinho: Madrid Bakal Tak Terlupakan

Bola.net - Entah apa yang sedang ada di benak Jose Mourinho, tiba-tiba saja ia mengeluarkan statemen emosional yang menyebut pengalaman melatih Real Madrid adalah hal yang bakal tak terlupakan.

Pria yang datang ke Santiago Bernabeu ini memang terkenal berambisi tinggi, ia ingin dikenang sebagai yang paling spesial, maka dari itu ia sangat ingin memberikan gelar kepada Los Blancos.

"Sejatinya saya merasa baik-baik saja saat di Inter, namun saya pikir melatih Real Madrid akan membuat saya berada pada suatu titik dalam karir saya, ketika ingin merasakan tim terbaik," ujar The Special One di konferensi pers.

"Ada banyak aspek positif sejauh pengalaman yang saya dapat di sini, meski ada juga yang negatif. Namun itu semua sama seperti hidup semua orang."

"Namun pengalaman di sini jelas tak bakal terlupakan dan fantastis, dan ini bakal mengizinkan saya menjadi lebih baik dari yang pernah saya lakukan,"

"Apa yang membuat kami di sini melangkah ke depan adalah keinginan meraih gelar. Kami akan pertahankan performa baik ini agar Real Madrid menjuarai Liga," tandasnya.

Beberapa waktu silam, salah satu rekan Mou menyebut pelatih asal Portugal itu ingin memenangi gelar Liga Spanyol musim ini dan kemudian balik ke kompetisi Liga Premier Inggris, Liga yang menjadi 'cinta sejati'-nya. (espn/lex)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-madrid-bakal-tak-terlupakan-548e72.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More