gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 MotoGP CRT: Uji Coba Aragon Sia-Sia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

MotoGP CRT: Uji Coba Aragon Sia-Sia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Uji coba pra musim khusus untuk motor-motor Claiming Rule Team (CRT) di Sirkuit Aragon, Spanyol pekan lalu diduga merupakan uji coba yang sia-sia. Hal ini dikarenakan tim Avintia Racing, yang selama ini menjadi tim paling lambat selama pra musim, malah menjadi yang tercepat di uji coba kali ini.

Para pebalap Avintia, Ivan Silva danYonny Hernandez masing-masing mencatatkan dua lap tercepat di hari terakhir uji coba. Silva berhasil menjadi pebalap tercepat pertama dengan waktu 1 menit 53,373 detik, sedangkan Hernandez mencatatkan waktu tercepat kedua dengan 1 menit 53,588 detik. Padahal tidak ada perubahan teknis yang signifikan dari Avintia, dan cuaca di Aragon tidak bersahabat.

Pebalap tim Aspar Aprilia, Randy de Puniet dan Aleix Espargaro yang selama uji coba pra musim sebelumnya selalu meraih waktu terbaik, tidak mengendarai motor mereka hingga siang hari karena suhu yang terlalu dingin.

Kedua pebalap tersebut hanya menjalani beberapa lap sebelum memutuskan kembali masuk ke pit karena kondisi lintasan terlalu dingin. De Puniet menjalani beberapa lap untuk memperbaiki geometri rangka, sedangkan Espargaro hanya berlatih start.

Pebalap lain yang mengikuti tes tersebut, James Ellison dari tim Paul Bird Motorsport mengalami kecelakaan dan tidak kembali menjalani tes pada siang harinya meski tidak mendapatkan cedera berarti.

Motor-motor CRT ini akan kembali menjalani tes di sirkuit yang sama bersama tim-tim pabrikan MotoGP lainnya pada tanggal 23-25 Maret mendatang. (sp/kny)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/motogp-crt-uji-coba-aragon-sia-sia-c24f5d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More