gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti: Lawan Marseille, Inter Harus Lebih Gigih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Moratti: Lawan Marseille, Inter Harus Lebih Gigih

Bola.net - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menegaskan jika pasukannya membutuhkan ambisi dan kegigihan yang lebih besar jika ingin membalikkan ketinggalan dari Marseille di Liga Champions.

Nerazzurri akan menjamu wakil Prancis itu tengah pekan ini dalam leg kedua babak 16 besar dengan posisi tertinggal 0-1 dari pertemuan pertama, namun mereka mendapatkan suntikan moral berharga dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Chievo akhir pekan kemarin.

"Hasil ini adalah yang terpenting, kemudian saya bahagia melihat tim ini tumbuh dan gol juga bisa mendongkrak moral untuk menatap tantangan berikutnya," ucap taipan minyak Italia itu.

"Kemenangan ini akan membantu anak-anak melawan Marseille di Liga Champions, namun mereka sudah tahu betapa pentingnya pertandingan tersebut dan bagaimana membalikkan hasilnya."

"Inter bermain dengan kepercayaan diri lebih besar dan itu hal bagus, meski saya merasa kami membutuhkan ambisi dan kegigihan lebih besar lawan Marseille. Kami bisa lebih baik, tapi tak diragukan lagi, inilah performa Inter sesungguhnya, karena kami menang dengan keyakinan diri."

Inter punya modal bagus untuk meraih hasil positif mengingat Marseille sendiri tak dalam kondisi bagus setelah mereka mengecap kekalahan beruntun keempat di akhir pekan kemarin kontra Ajaccio(foti/row)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/moratti-lawan-marseille-inter-harus-lebih-gigih-54b43d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More