gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti Jamin Posisi Ranieri Masih Aman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Moratti Jamin Posisi Ranieri Masih Aman

Bola.net - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti sekali lagi menegaskan jika ia masih belum terpikir untuk memecat sang pelatih, Claudio Ranieri.

Nerazzurri sudah tersingkir dari Liga champions dan juga terpuruk di pentas domestik dengan hanya meraup enam poin dari total 27 poin di laga terakhir, namun sang presiden tetap menjamin posisi Ranieri aman.

"Ranieri tidak berada di ujung tanduk, bench-nya tetap kokoh," tukas taipan minyak Italia itu menyusul hasil imbang 0-0 kontra Atalanta akhir pekan kemarin.

Inter saat ini masih terdampar di posisi ketujuh klasemen, tertinggal tujuh angka dari posisi ketiga atau spot terakhir zona Liga Champions, dan laga berikutnya mereka dihadapkan pada sang seteru klasik, Juventus di Turin.

"Kemenangan akan membangunkan kami semua. Ini akan menjadi titik balik yang bagus. Menang akan membantu Anda untuk meraih kemenangan berikutnya," tegas Moratti.

Meski Moratti sudah menjamin posisi Tinkerman, namun banyak kalangan tetap merasa jika mantan pelatih Juventus dan AS Roma itu bakal tetap didepak dari Giuseppe Meazza di akhir musim nanti. (foti/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moratti-jamin-posisi-ranieri-masih-aman-c48603.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More