gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Miliki Manajer Baru, Persis Solo Optimis Tatap Putaran Kedua ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Miliki Manajer Baru, Persis Solo Optimis Tatap Putaran Kedua

Bola.net - Persis Solo telah resmi memiliki manajer baru pada putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League. Jabatan tersebut sebelumnya kosong selama putaran pertama.

Adalah Joni Safwan Erwandi, seorang pengusaha muda asal Solo yang akan menempati posisi sebagai Jenderal Manajer Operasional merangkap sebagai Manajar tim Persis Solo.

Menurut Chief Executive Officer Persis Solo, Kesit Budi Handoyo, dirinya berharap kehadiran Joni sebagai manajer ini mampu kembali menjadi jembatan antara pelatih, pemain dan manajemen Persis Solo.

"Manager tim sangat penting karena dapat menjembatani antara pemain maupun pelatih kepada pihak manajemen," katanya.

Usai terpilh, Manajer Persis Solo Joni Safwan Erwandi, menjelaskan bahwa dirinya berjanji akan menjalin kekompakan antara manajemen dengan pemain menjadi lebih solid dan menjadikan Persis menjadi tim yang kuat dan disegani oleh lawan.

"Kami menargetkan Persis Solo lolos promosi ke level satu atau Indonesia Premier League (IPL)," kata Joni.

Menurut dia, target tersebut memang tidak segampang seperti membalikkan telapak tangan, tetapi diperlukan kerja keras baik manajemen, pemain, dan pelatih tim.

Saat ini Persis Solo pada putaran pertama yang menempati urutan tiga klasemen sementara grup dua, tim asuhan Junaidi ini diharapkan dapat meningkat di putaran kedua. (ant/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/miliki-manajer-baru-persis-solo-optimis-tatap-putaran-kedua-bb1252.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More