gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Messi Pemain Terbaik Dunia, Neymar Terbaik Brasil' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

'Messi Pemain Terbaik Dunia, Neymar Terbaik Brasil'

Bola.net - Kehebatan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia kembali mendapatkan pengakuan dari kompatriotnya sendiri. Pujian kali ini datang dari playmaker asal Argentina, Andres D'Alessandro yang memuji kehebatan Messi. Gelandang Internacional itu kemudian beralih menyebut Neymar sebagai pemain terbaik di Brasil.

D'Alessandro baru saja berhadapan dengan Neymar kala timnya bertemu dengan Santos di ajang Copa Libertadores. Sebelumnya, gelandang berusia 30 tahun itu bermain bersama dengan Messi di timnas Argentina.

"Messi adalah pemain terbaik dunia. Bermain bersama dengannya menjadikan Anda pemain yang lebih baik. Menjadi satu tim dengannya memberikan Anda gairah untuk melakukan apapun yang Anda bisa di lapangan," ucap D'Alessandro seperti yang dikutip Goal.com.

"Saya harap dia bisa bermain dengan baik bersama dengan Argentina. Dengan begitu orang-orang akan mengakuinya. Karena masih ada keraguan kepadanya yang seharusnya tidak perlu terjadi."

D'Alessandro beralih memberikan pujian kepada Neymar dengan menyebutnya sebagai pemain yang tiada duanya di Brasil. "Santos mempunyai permainan yang serupa dengan kami, dan mereka mempunyai pemain yang unik dibandingkan lainnya. Dia berada di level yang lain dibandingkan pemain lainnya. Neymar jelas yang terbaik di Brasil," imbuhnya.

"Jika Anda tidak menjaganya dengan benar, dia seorang bisa menentukan hasil pertandingan. Dan hal itu yang dia lakukan ketika melawan kami dengan mencetak 3 gol," pungkas D'Alessandro. (goal/mac)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-pemain-terbaik-dunia-neymar-terbaik-brasil-05965b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More