gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi: Kemenangan Argentina Sungguh Spesial ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Messi: Kemenangan Argentina Sungguh Spesial

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Argentina berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya. Lionel Messi merasa sangat puas dengan pencapaian tersebut.

Argentina mengalahkan Swiss dengan skor 3-1. Messi berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan ini. Ia merasa puas dengan penampilannya sebab selama ini ia selalu dianggap lebih mementingkan Barca daripada negaranya.

"Saya telah menunggu lama untuk saat ini karena banyak hal yang terjadi tidak mampu memberikan sesuatu bagi saya," ujar bintang Barcelona tersebut.

"Sekarang keadaan telah berjalan dengan baik. Tim ini menang dan kami bermain dengan baik."

"Rasanya sungguh spesial karena terjadi bersama tim nasional.

Piala Dunia 2010 yang lalu sempat memberikan pengalaman buruk bagi Messi. Ia tidak berhasil mencetak gol dalam turnamen tersebut. Komitmennya mulai dipertanyakan dan banyak yang menuduhnya sebagai biang kekalahan Argentina. Kini ia telah membalikkan hal tersebut melalui gol-golnya.
 (yah/Rev)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/messi-kemenangan-argentina-sungguh-spesial-0d5097.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More