gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi: Guardiola Adalah Pelatih Terbaik Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Messi: Guardiola Adalah Pelatih Terbaik Dunia

Bola.net - Sebagai seorang pemain bintang yang dipuja banyak penggemarnya, Lionel Messi adalah sosok yang rendah hati. Beberapa kali dalam berbagai konfrensi pers pemain asal Argentina itu menyanjung rekan-rekan setimnya yang telah banyak membantunya bermain maksimal.

Kali ini ia melontarkan kembali pujian bagi pelatih Pep Guardiola yang telah membawa Barcelona menjadi tim terkuat saat ini. Bagi Messi, Guardiola telah banyak membantu dirinya untuk mencetak lebih banyak gol.

"Sejak kedatangan Guardiola, dia telah membuat tim bermain dengan cara seperti saat ini. Ketika dia tiba dia membuat permainan saya berkembang, bermain lebih dekat ke gawang agar saya dapat mencetak lebih banyak gol yang mana sampai kedatangannya, saya tidak biasa melakukannya.

Messi juga memuji etos kerja yang dimiliki Guardiola. Pemain yang menjalani debutnya di era Frank Rijkaard itu melihat bahwa Pep adalah orang yang sangat detail dan selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan serius.

"Dia membuat kita mempersiapkan diri lebih baik dalam pelatihan dan pertandingan, sehingga membuat setiap pertandingan tampak seperti sebuah final."

"Dia mempersiapkan segala sesuatu dengan pandangannya ketika pertandingan dimainkan dan segala yang dilakukannya menunjukkan dia adalah pelatih terbaik di dunia."

Guardiola menggantikan peran Frank Rijkaard sebagai pelatih Barcelona sejak tahun 2008. Ia berhasil mengumpulkan 13 gelar juara selama menangani tim Catalan tersebut.

Kontrak Guardiola bersama Barca akan berakhir pada akhir musim ini dan hingga kini masa depannya bersama Barcelona masih belum mendapatkan kepastian.

Messi sangat berharap agar Guardiola mau menyepakati kontrak baru bersama Barca. Ia merasa akan sulit bagi timnya untuk mencari pengganti yang sepadan.

"Akan sulit rasanya untuk mencari seorang pengganti," ujar Messi. (nbc/jef)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-guardiola-adalah-pelatih-terbaik-dunia-8eb372.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More