gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mesbah: Milan Tak Boleh Takut Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Mesbah: Milan Tak Boleh Takut Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - AC Milan pekan ini akan berhadapan dengan Barcelona di ajang Liga Champions. Djamel Mesbah yakin timnya dapat menaklukkan klub Spanyol tersebut.

Media sepak bola banyak yang lebih mengunggulkan Barca daripada Rossonerri. Mesbah percaya bahwa sang pelatih, Massimiliano Allegri mampu mengangkat semangat juang dari timnya. Ia ingin agar rekan-rekan di timnya tidak dipengaruhi oleh pemberitaan dari media.

"Pelatih akan melakukan segalanya untuk memotivasi tim ini menjelang pertandingan melawan Barcelona tersebut dan kami tak boleh takut atas mereka karena kami adalah Milan," ujar Mesbah.

Pernyataan Mesbah tersebut juga didukung oleh Daniele Bonera. Ia juga mendukung perjuangan timnya untuk maju ke babak semifinal Liga Champions. Ia sendiri pernah merasakan meraih gelar Liga Champions ketika membela Milan lima tahun lalu.

"Semua tim Milan yang saya bela telah berbeda," imbuh Bonera.

"Saya berhasil memenangkan Liga Champions pada tahun pertama dan kini tim yang sekarang mendekati tim tersebut." (sw/Rev)

26 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/mesbah-milan-tak-boleh-takut-barca-314c30.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More