gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Menangi F1 Malaysia, Alonso Mengaku Kaget ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Menangi F1 Malaysia, Alonso Mengaku Kaget

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Fernando Alonso mengaku bahwa ia tidak menyangka akan memenangi gelaran balap Formula 1 GP Malaysia sementara Ferrari sedang berada dalam masa kesulitan meraih konsistensi.

"Jelas, kemenangan ini merupakan kejutan besar," ujar pebalap asal Spanyol tersebut. "Kami tidak begitu kompetitif baik di Australia maupun di sini, target awal kami adalah meraih poin semampu kami. Namun hari ini kami memperoleh 25 poin, tak mudah dipercaya."

"Kami menjalani sesi kualifikasi ketiga dengan baik, dan hari ini kami menjalani balapan dengan tenang meski cuaca sangat buruk. Kami mengganti ban pada saat yang tepat dengan pit stop yang sempurna," lanjutnya.

Menatap balapan selanjutnya di China, Alonso menyatakan bahwa target Ferrari takkan berubah dan sangat fokus untuk kembali memperoleh kemenangan.

"Jujur saja, kemenangan di sini takkan mengubah apapun. Kami sedang berada dalam kondisi yang tidak bagus, dan target kami adalah terus memburu pole position dan kemenangan sebanyak mungkin. Kami tak ingin kehilangan begitu banyak poin dibandingkan dengan pebalap terdepan." (gpu/kny)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/menangi-f1-malaysia-alonso-mengaku-kaget-af007d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More