gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Melebar, Sergio Perez Gagal Raih Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Melebar, Sergio Perez Gagal Raih Kemenangan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Sergio Perez sangat yakin bahwa ia seharusnya bisa meraih kemenangan di Formula 1 GP Malaysia di Sirkuit Sepang hari ini (25/3) sebelum ia mengalami masalah pada salah satu tikungan.

Namun, meski gagal memperoleh kemenangan, Perez mengaku sangat puas atas hasil yang ia dapat, yakni finis di posisi ke-2 dan mampu menapaki tangga podium.

"Ya, saya yakin bisa memenangi balapan tadi," ujar Perez saat ditanya apakah seharusnya ia bisa memenangi balapan. "Saya sedang mengejar Fernando Alonso. Saya tahu saya harus segera mengejarnya sementara ban saya terus mengalami degradasi. Tidak mudah."

"Selanjutnya saya melebar, menyentuh tarmac dan keluar lintasan," tambah Perez. "Saat itulah saya tahu bahwa saya takkan menang. Saya sulit mengejar Fernando, namun kemenangan jelas berada di depan mata. Tim saya melakukan pekerjaan dengan baik, pit stop yang kami lakukan berjalan lancar." (gpu/kny)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/melebar-sergio-perez-gagal-raih-kemenangan-e6de01.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More