gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Masih Ruwet, Rony Firmansyah Enggan ke Arema ISL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Masih Ruwet, Rony Firmansyah Enggan ke Arema ISL

Bola.net - Mantan punggawa Arema Indonesian Premier League (IPL), Rony Firmanysah mengakui dirinya memang tak mau menyusul beberapa rekan-rekannya yang menyeberang ke Arema Indonesia Super League (ISL).

Gelandang berusia 30 tahun itu kini tengah mengadu nasibnya di seleksi Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU). Keluarga lah menjadi alasan Rony kenapa ia mau ikut seleksi di klub yang notabene bermain di liga lebih rendah itu.

"Sebenarnya banyak tawaran dari klub-klub lainnya. Saya pilih Persebaya karena ini satu-satunya tawaran yang dekat dari keluarga saya. Apalagi istri saya saat ini sedang hamil 8 bulan," papar Rony pada Bola.net. kemarin.

Rony memang termasuk salah satu dari 8 pemain Arema IPL yang mundur di awal musim IPL lalu. Beberapa dari mereka seperti Muhammad Ridwan, Dendi Santoso dan Kurnia Meiga Hermansyah memilih menyeberang ke Arema ISL. Arema IPL sendiri sempat mengancam akan memperkarakan 8 pemain itu ke meja hijau.

Meski keluarganya saat ini memang tinggal di kota dingin tersebut, Ronny tak mau mengikuti jejak rekan-rekannya itu. Ia lebih memilih klub yang di luar Malang dan tak ada sangkut pautnya dengan Arema. "Saat ini saya sedang mencoba menarik diri dari segala sesuatu yang berhubungan dengan Arema. Tahu sendiri kan, di sana masih ruwet gitu," ungkap pemain yang sudah lima musim terakhir membela Singo Edan itu.

Ditanya perihal ancaman Arema IPL, gelandang kelahiran Pasuruan ini menjawab, "Saya rasa ini semua sudah clear, surat keluar saya ada tanda tangan ketua Yayasan Arema kok. Jadi, bagi saya sudah tidak ada masalah." (fjr/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/masih-ruwet-rony-firmansyah-enggan-ke-arema-isl-d95a0e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More