gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mascherano: Barca Tak Boleh Lagi Tergelincir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Mascherano: Barca Tak Boleh Lagi Tergelincir

Bola.net - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano menegaskan jika mereka tak boleh lagi tergelincir di sisa musim ini jika masih ingin menyalip Real Madrid dan mengunci gelar juara La Liga keempat beruntun.

Meski masih dianggap sebagai klub dengan permainan paling brilian, pasukan Pep Guardiola justru menyambut laga berikutnya kontra Sevilla akhir pekan ini dengan posisi tertinggal 10 poin dari Madrid dan kompetisi menyisakan 12 laga saja.

Dan dengan laju Los Galacticos yang tampak sulit dihentikan di puncak klasemen, peluang Barca mempertahankan mahkota juara mereka pun kian menipis, namun Mascherano ogah menyerah begitu saja.

"Kami harus melanjutkan kinerja kami dan memenangi poin yang kami butuhkan, kemudian baru kita lihat apakah kami punya peluang karena kami tak boleh lagi melakukan kesalahan," tuturnya pada situs resmi klub.

"Kendati demikian, kami harus menjaga serangkaian performa bagus kami di kompetisi lain juga," tutup mantan gelandang West Ham dan Liverpool tersebut. (espn/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mascherano-barca-tak-boleh-lagi-tergelincir-e16785.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More