gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Masa Depan Raul di Schalke Meragukan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Masa Depan Raul di Schalke Meragukan

Bola.net - Pelatih Schalke 04, Huub Stevens tampaknya sedikit ragu dengan keputusan klub yang memberikan kontrak baru kepada mantan bintang Real Madrid, Raul Gonzalez.

Klub Bundesliga tersebut di awal Maret ini mengonfirmasi telah mengirimkan proposal kontrak baru kepada Raul melalui email, setelah negosiasi berbulan-bulan yang telah dilakukan dengan striker yang akan berusia 35 tahun pada Juni tersebut.

Raul yang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa tersebut dikabarkan meminta kontrak baru selama dua tahun, namun pihak klub hanya memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Dan Stevens sendiri sebenarnya juga cukup berhati-hati untuk memberikan kesempatan selama satu musim kepada mantan ujung tombak Spanyol tersebut.

"Anda harus melihat dengan jelas bagaimana kinerjanya, sama seperti pemain lainnya," ujar Stevens pada Bild.

"Saya tidak tahu bagaimana dia akan bermain di pertandingan sisa dan akan berapa banyak pertandingan yang akan diikutinya di musim depan."

"Dia sudah 34 tahun dan akan menjadi masalah baginya untuk mempertahankan level permainannya," tandas Stevens.  (sky/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/masa-depan-raul-di-schalke-meragukan-cbb8f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More