gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marcelo Bielsa Dua Kali Tolak Tawaran Latih Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Marcelo Bielsa Dua Kali Tolak Tawaran Latih Chelsea

Bola.net - Pelatih asal Argentina, Marcelo Bielsa mengakui bahwa dirinya telah dua kali menolak tawaran yang diberikan oleh Roman Abramovich untuk melatih Chelsea.

Memang cukup mengagetkan pengakuan Bielsa ini, pasalnya pelatih mana yang menolak tawaran yang diberikan oleh tim sebesar Chelsea, namun pelatih Athletic Bilbao ini ternyata memiliki alasan tersendiri, yakni dirinya enggan berbicara dengan perantara.

Pelatih berusia 56 tahun ini menjadi salah satu kandidat pengganti Andre Villas-Boas yang dipecat karena dinilai tak mampu membawa Chelsea meraih hasil positif.

Tapi, Bielsa yang berhasil membawa timnya menaklukkan Manchester United di leg pertama Liga Europa UEFA ini bersikeras tak ingin membicarakan kepindahannya melalui agen Abramovich.

"Saya tidak mau berbicara dengan orang yang mewakili orang lain," tegas Bielsa.

Pelatih yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade bagi Argentina tersebut memang tengah bersinar, selain berhasil mengalahkan Setan Merah, Bielsa juga memiliki tren positif dengan Bilbao.

Dalam 21 laga, Bilbao hanya kalah tiga kali, kini satu gelar juga sudah di depan mata, dan bakal mereka rengkuh jika mampu mengalahkan Barcelona di final Copa Del Rey. (mir/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/marcelo-bielsa-dua-kali-tolak-tawaran-latih-chelsea-089afe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More