gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marc Marquez Siap Untuk Uji Coba di Jerez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Marc Marquez Siap Untuk Uji Coba di Jerez

Bola.net -
Marc marquez akhirnya kembali menjalani latihan mandiri setelah melewatkan dua sesi uji coba kelas Moto2. Marquez harus melewatkan dua kali masa uji coba karena harus menjalani operasi mata dan penyembuhannya setelah terjatuh dengan keras di salah satu tikungan Sirkuit Sepang tahun 2011.

Setelah dua minggu lalu menjalani lap uji coba untuk mengetahui kemampuan dan kondisi matanya di Sirkuit Alcarras, Spanyol, runner up kelas Moto2 2011 itu ambil bagian dalam uji coba yang dilaksanakan secara mandiri di Sirkuit Albacette pada hari Kamis hingga Jum'at (8-9/3).

"Saya bersyukur bisa menjalani latihan di Alcarras untuk bisa mengetahui kondisi badan saya sehingga dapat mewujudkan uji coba di Albacette hari ini. Luar biasa rasanya bisa kembali naik motor," kata Marquez dengan gembira.

Dengan kondisi sirkuit yang hangat dan cerah, Marquez mulai menjalani lap demi lap pada Kamis tengah hari. Marquez menjalani lap-lap pendek. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisiknya yang mulai membaik.

Kini Marquez sedang bersiap untuk menghadiri masa uji coba terakhir seluruh kelas grand prix motor yang akan dilakukan di Sirkuit Jerez tanggal 19-21 Maret.

"Uji coba selama dua hari ini sangat bermanfaat untuk mengetahui seberapa cepat saya berkendara. Tes kali ini juga untuk mengembalikan feeling saya terhadap motor serta meyakinkan diri bahwa saya siap untuk uji coba di Jerez nanti," tambah Marquez.

Marquez menyatakan bahwa hal ini adalah sebuah langkah besar baginya sebelum menjalani musim balap 2012. "Saya sangat berterima kasih kepada tim untuk kesabaran mereka selama ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor serta fans saya atas dukungan dan doanya," tandas Marquez.

 (ary/end)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/marc-marquez-siap-untuk-uji-coba-di-jerez-c313cb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More