gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maradona Ingin Kembali ke Napoli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Maradona Ingin Kembali ke Napoli

Bola.net - Diego Maradona sempat terbelit masalah pajak di saat membela Napoli. Meski begitu, legenda Argentina tersebut ingin kembali ke kota tempat ia pernah mengalami kejayaan tersebut.

Maradona membela Napoli dari tahun 1984 hingga 1991. Ia menikmati puncak karirnya selama membela klub Serie A tersebut. Sayangnya ia sempat terkena tuduhan memiliki utang pajak sebesar 35 juta euro. Maradona sendiri menyangkal kabar tersebut dan berniat ke Napoli untuk mengembalikan nama baiknya.

"Saya ingin kembali ke Italia untuk memberikan pelukan ke warga Napoli. Saya tak pernah menghindar dari pajak dan selalu membayar apa yang harus saya bayar," ujar pelatih klub Al Wasl tersebut.

"Saya ingin mengakhiri segala kesalahpahaman. Saya belum bisa kembali ke Italia hingga sekarang dan telah kehilangan 20 tahun cinta. Saya berharap bahwa keadilan memang ada dan sepadan bagi semuanya."

"Keinginan saya adalah kembali ke Napoli ke semua teman saya."

"Saya ingin menemukan kedamaian lagi."  (sw/Rev)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/maradona-ingin-kembali-ke-napoli-fef19d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More