gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini: Siapa Bilang Kami Remehkan Sporting? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Mancini: Siapa Bilang Kami Remehkan Sporting?

Bola.net - Manajer Manchester City, Roberto Mancini membantah tudingan Sporting Lisbon jika timnya bakal menganggap enteng pertemuan keduanya di Jose Alvalade pada lanjutan Liga Europa dini hari nanti.

City memang sudah menggilas jawara Portugal, Porto dengan skor agregat 6-1 di laga sebelumnya untuk meraih tiket ke babak 16 besar yang mempertemukan mereka lagi dengan klub Portugal lainnya, Sporting.

Sporting saat ini mengalami penurunan performa di liga domestik dengan terganjal di posisi keempat klasemen Primerira Liga - tertinggal 14 poin dari Porto, dan bahkan dibekuk tim papan bawah Setubal di akhir pekan kemarin.

Namun Mancini menegaskan, berdasarkan pengalamannya sendiri, jika mereka tak akan terlena menghadapi tim yang di atas kertas levelnya jauh di bawah mereka tersebut.

"Saya pernah bermain di sini lima tahun lalu bersama Inter Milan di Liga Champions dan kami kalah. Kami memiliki situasi yang sama sehari sebelumnya. Saya tak merasa ada laga mudah dalam sepak bola, di Liga Europa. Setiap pertandingan sangatlah sulit," tegas Mancini.

"Jika kami ingin menang, kami harus bermain dengan amat baik dan memberikan konsentrasi yang bagus untuk pertandingan ini. Sporting Lisbon adalah tim yang bagus dan permainan mereka sangat indah." (espn/row)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/mancini-siapa-bilang-kami-remehkan-sporting-d45587.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More