gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Malam Ini, Kongres Tahunan PSSI Siap Digelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Malam Ini, Kongres Tahunan PSSI Siap Digelar

Bola.net - Kongres tahunan pertama PSSI di era kepemimpinan Djohar Arifin tinggal menghitung jam menjelang dibuka. Sabtu (17/03) malam nanti, rencananya kongres yang dihelat di Palangkaraya ini bakal secara resmi dimulai.

Menurut Direktur Media PSSI, Tommy R Arief, pembukaan akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, pukul 19.30 nanti malam. Rencananya, acara tersebut bakal dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh para peserta. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Gubernur Kalimantan Tengah dan Ketua Umum PSSI.

Dalam acara ini, juga sempat dijadwalkan akan ada sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng. Namun, kedatangannya sampai saat ini masih belum bisa dipastikan.

Agenda Kongres sendiri bakal dilangsungkan 18 Maret, keesokan harinya. Dalam kongres, akan dibahas evaluasi program kerja setahun yang telah berlalu. Selain itu, juga akan dibahas program kerja setahun ke depan.

Terpisah, untuk memeriahkan gelaran Kongres tersebut, juga akan digelar pertandingan antara Timnas Indonesia melawan tim tuan rumah, Persepar Palangkaraya. Laga antara Skuadra Garuda melawan Persepar ini bakal digelar Minggu (18/03) pukul 15.00 WIB di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.   (den/syp)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kongres-tahunan-pssi-tinggal-menunggu-hitungan-jam-saja-f843bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More