gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madrid Bangun Resor Mewah di Uni Emirat Arab ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Madrid Bangun Resor Mewah di Uni Emirat Arab

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Menyadari pentingnya keberadaan klub di Timur Tengah, Real Madrid memulai proyek untuk membangun resor raksasa nan mewah senilai 1 miliar dolar di Uni Emirat Arab.

Didukung oleh pemerintahan Emir Ras al-Khaimah, proyek yang dinamai Real Madrid Resort Island itu akan menjadi kompleks wisata level atas di atas lahan seluas 50 hektar dan rencananya bakal diresmikan di bulan Januari 2015 mendatang.

Proyek ambisius ini berlokasi kawasan strategis yang berjarak hanya satu jam perjalanan dari tempat paling ramai dikunjungi di dunia saat ini, di mana tak kurang dari 50 juta orang berkunjung ke sana.

Fasilitas yang bakal bisa dinikmati para wisatawan antara lain adalah 60 bungalo mewah, hotel bintang lima dengan kapasitas 450 kamar, pusat perbelanjaan, marina, museum klub dan juga taman bermain.

Selain itu resor ini juga akan dilengkapi dengan teknologi terkini, termasuk stadion pertama dengan satu sisi tribunnya menghadap laut terbuka beserta pertunjukan sepak bola holografis.

Dengan proyek ini, Los Blancos berusaha menancapkan kukunya dengan kuat di pasar Asia apalagi jelang Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di negara tetangga UEA, Qatar.

Berikut adalah video virtual tentang surga buatan untuk para Madridista tersebut:

 (gl/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/madrid-bangun-resor-mewah-di-uni-emirat-arab-892177.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More