gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Madrid Akan Melawan Semua Ketidakadilan' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

'Madrid Akan Melawan Semua Ketidakadilan'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Real Madrid melalui direktur klub, Miguel Pardeza merasa yakin jika mereka bisa mengatasi apa yang mereka anggap sebagai ketidakadilan perlakuan dari wasit belakangan ini.

Keunggulan El Real di puncak klasemen La Liga dari seteru mereka, Barcelona sudah terpangkas dari 10 poin menjadi 6 setelah dalam sepekan mereka melalui dua laga beruntun dengan hasil imbang, kontra Malaga dan Villarreal.

Yang lebih membuat kubu Madrid meradang adalah laga di El Madrigal tengah pekan kemarin di mana mereka harus kehilangan Sergio Ramos dan Mesut Ozil yang diganjar kartu merah di menit akhir, plus pelatih Jose Mourinho dan pelatih fisik Rui Faria.

Baik Mourinho maupun asistennya, Aitor Karanka menolak menghadiri jumpa pers usai pertandingan dan bahkan mereka juga membatalkan sesi konferensi pers Jumat kemarin jelang menjamu Real Sociedad akhir pekan ini.

Namun Pardeza yakin jika Madrid akan selalu berjuang keras melalui semua kontroversi demi mewujudkan ambisi mereka menjuarai liga.

"Kami akan terus bertarung untuk tujuan kami karena kami masih dalam posisi yang membuat pihak lain iri. Kami akan terus melangkah dengan spirit dan sikap yang sama, tak seorang pun akan menyerah," tegasnya.

"Klub ingin memastikan para staf jika harapan kami adalah bertarung dengan kondisi yang sama dengan tim lain. Itulah yang kami inginkan, kami ingin bermain dengan dasar kesamaan hak."

"Kekuatan dan keteguhan mental tim ini tak bisa dipertanyakan dan fans Madrid seharusnya tak perlu cemas karena ini adalah skuad dengan karakter yang luar biasa," pungkasnya. (espn/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madrid-akan-melawan-semua-ketidakadilan-86f342.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More