gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Luis Enrique Puji Konsentrasi Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Luis Enrique Puji Konsentrasi Roma

Bola.net - Luis Enrique mengaku akhirnya AS Roma bisa bersikap benar dan fokus ketika bertanding selama 90 menit.

Pujian yang dilontarkan oleh Enrique tersebut menyusul kemenangan tipis Roma atas Palermo melalui gol Fabio Borini.

"Saya senang kami memiliki karakter yang tepat dan fokus sepanjang 90 menit melawan tim kuat yang bermain bagus di kandang sendiri," ujar Enrique.

"Targetnya adalah langkah bagus yang akan memberi kita tiga poin untuk terus menjaga rasa percaya diri. Pertahanan bukan hanya tugas empat pemain, melainkan seluruh tim yang melakukan apa yang perlu dilakukan," tambahnya.

Enrique pun tak lupa memuji salah satu pemain kuncinya, Daniele De Rossi yang bisa bermain di segala posisi, meski posisi aslinya adalah seorang gelandang.

"Apakah Daniele De Rossi seperti Javier Mascherano? Ketika melawan Juventus dia bermain sebagai bek tengah. Bila ada pemain seperti Daniele yang memiliki kualitas berbeda, Anda dapat memainkannya di mana saja, tapi saya percaya posisi terbaiknya tetap gelandang tengah," pujinya.

Roma mendominasi laga selama satu jam pertama. Namun, setelah itu mereka justru dibombardir oleh serangan bergelombang Palermo.

"Ini adalah salah satu arena yang paling sulit di Serie A dan kami tahu akan sulit di sini. Statistik mungkin menyarankan kami untuk bertahan pada babak kedua, tapi setiap pertandingan harus dilihat secara terpisah. Kita seharusnya sudah bisa mengakhiri laga sejak awal," tandas pelatih yang diisukan bakal kembali ke Barcelona ini.   (foti/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/luis-enrique-puji-konsentrasi-roma-bd2402.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More