gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lorenzo Berniat Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Lorenzo Berniat Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha

Bola.net - Juara dunia MotoGP tahun 2010, Jorge Lorenzo masih memiliki kontrak dengan Yamaha yang akan berakhir tahun ini, namun ia yakin akan masih bersama tim Garpu Tala musim depan.

Pebalap asal Spanyol itu juga menambahkan bahwa dirinya menginginkan kerjasama jangka panjang dengan Yamaha, mengingat mereka telah merancang motor yang begitu kompetitif.

"Ketika saya datang di Yamaha untuk pertama kali di tahun 2008, saya telah merasa seperti berada di tengah-tengah keluarga," ujar Lorenzo. "Ambisi mereka sangat mengesankan dan kami selalu mendapatkan motor sempurna sejak 2008 hingga 2010."

Ketika Lorenzo dikabarkan akan hengkang dari Yamaha di akhir tahun 2010 silam, Ducati sempat menawarkan kontrak baru dengan sejumlah uang yang bernilai besar, namun Lorenzo tetap memilih bersama Yamaha hingga kini.

"Tahun lalu merupakan musim yang sulit bagi kami. Kami memiliki motor yang tidak terlalu kompetitif. Namun secara keseluruhan, kami selalu memiliki paket yang baik," lanjut pebalap berjuluk Por Fuera tersebut.

"Jadi, pilihan pertama saya akan selalu Yamaha. Saya bahkan ingin mengakhiri karir balap saya bersama mereka. Jika motor mereka kompetitif musim ini, saya tidak akan termotivasi untuk berpindah konstruktor," pungkasnya.  (sp/kny)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/lorenzo-berniat-perpanjang-kontrak-dengan-yamaha-5326f9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More