gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Siap Tawar Winger Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Liverpool Siap Tawar Winger Barca

Bola.net - DIrektur Sepakbola Liverpool Damien Comolli menyatakan bahwa The Reds butuh pemain baru untuk meningkatkan daya dobraknya. Comolli sudah punya target pemain untuk mengisi pos winger yang menurutnya butuh peningkatan.

Sasaran utama Liverpool adalah winger muda Barcelona, Cristian Tello. Liverpool beranggapan bahwa Tello yang bisa beroperasi di kedua sisi ini merupakan tipe pemain sayap modern yang bagus. Tello yang juga jebolan La Masia dianggap memiliki kemampuan istimewa untuk mengangkat pamor Liverpool.

Belum jelas apakah Barca akan mengijinkan winger potensial itu pergi. Barcelona sendiri memiliki stok pemain berkualitas mumpuni di sektor winger, sebut saja Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez, Ibrahim Afellay, atau Isaac Cuenca.

Tello memiliki klausul buy-out sebesar 10 juta Euro dan Liverpool dikabarkan siap membayarnya. Tello yang tampil memukau untuk tim junior Blaugrana juga telah mendapat panggilan dari Pep untuk memperkuat tim utama. Sejauh ini, Tello baru berperan sebagai pemain cadangan. Namun demikian, dia sudah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol waktu melawan Sociedad, Osasuna, dan Granada.

Liverpool memiliki sejarah bagus dengan pemain Spanyol, terutama saat ditangan Rafa Benitez. Pemain Spanyol yang sukses di Liverpool antara lain adalah Pepe Reina, Xabi Alonso, Luis Garcia, Fernando Torres, dan Alvaro Arbeloa (tri/hsw)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/liverpool-siap-tawar-winger-barca-0294bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More