gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool: Pemulihan Cedera Lucas Berjalan Lancar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Liverpool: Pemulihan Cedera Lucas Berjalan Lancar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pemulihan cedera Lucas Leiva berjalan lancar dan gelandang Liverpool tersebut berharap bisa kembali memperkuat The Reds di awal musim depan.

Lucas, 25, tengah terkapar dengan cedera lutut serius yang didapatnya saat Liverpool menekuk Chelsea 2-0 di Piala Carling pada bulan November lalu.

Gelandang tim nasional Brasil tersebut adalah salah satu pemain kunci di skuad Kenny Dalglish. Perkembangan terbaru seputar cederanya adalah kabar baik di tengah fase negatif yang sedang dialami Liverpool.

"Rehabilitasi cedera berjalan lancar dan saya berharap bisa kembali fit untuk musim depan," tulis Lucas di Twitter. "Ini bukan cedera yang ringan, jadi saya harus sembuh total terlebih dahulu sebelum kembali ke lapangan."

"Saya tahu semua orang kecewa dengan hasil melawan Wigan, tapi kami harus melupakannya dan berusaha lebih keras," imbuhnya.

Steven Gerrard dan kawan-kawan baru saja dikalahkan Wigan 1-2 di Anfield dan tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan selisih delapan angka dari dua tim atasnya, yaitu Newcastle serta Chelsea(espn/gia)

26 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-pemulihan-cedera-lucas-berjalan-lancar-8f6d1a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More