gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Bakal Ladeni Arsenal Tanpa Agger dan Gerrard ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Liverpool Bakal Ladeni Arsenal Tanpa Agger dan Gerrard

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Menjamu Arsenal di Anfield dalam duel yang mempertaruhkan posisi empat besar Premier League dan tiket ke Liga Champions, Sabtu (03/3), Liverpool bakal tidak diperkuat oleh dua pemain kuncinya yang cedera, yaitu bek Daniel Agger serta kapten Steven Gerrard.

Agger mengalami patah tulang rusuk saat membantu Liverpool menjuarai Piala Carling dengan menekuk Cardiff City lewat adu penalti dalam final yang digelar di Wembley (26/2).

Hanya berselang beberapa hari, Wembley kembali memakan korban seorang pemain Liverpool. Kali ini korbannya lebih serius, yaitu Gerrard, kapten sekaligus pemain paling penting di skuad The Reds. Gerrard dihantam cedera kala memperkuat Inggris dalam partai uji coba internasional melawan Belanda (01/3), dan belum bisa dipastikan apakah dia bisa tampil atau tidak saat bentrok dengan The Gunners.

Arsenal kini menghuni peringkat 4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 46 poin, sedangkan Liverpool di posisi 7 dengan 39 poin. Jika menang atas Arsenal, Liverpool bisa mendekat ke empat besar. Tapi, jika kalah, maka gelaplah peluang mereka untuk terjun di kompetisi tertinggi klub Eropa musim depan. (l4l/gia)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-bakal-ladeni-arsenal-tanpa-agger-dan-gerrard-36d04f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More