gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Leonard Tupamahu dan Irfan Raditya Kembali ke Arema? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Leonard Tupamahu dan Irfan Raditya Kembali ke Arema?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Konflik di tubuh Arema Indonesia IPL tampaknya sudah mulai surut, hal tersebut terlihat dari mulai ditatanya kembali kekuatan tim untuk menghadapi lanjutan Indonesian Premier League dan juga AFC Cup.

Sebelumnya, di tubuh Arema sempat ada dua tim yang sama-sama ngotot untuk tampil, satu di pihak PT. Ancora dengan pelatih Dejan Antonic, dan satu lagi di pihak M. Nur-Peni Suparto di bawah kepelatihan pelatih terdahulu Arema, Milomir Seslija.

Namun, seiring berjalannya waktu, konflik tersebut mulai mencari, hal itu ditandai dengan hengkangnya sejumlah pilar ke klub lain, dan juga mundurnya Peni dari ambisinya untuk melakukan take over.

Selain itu, Arema di bawah kepemilikan PT. Ancora yang telah ditunjuk oleh PSSI juga mulai membangun kembali kekuatannya, enam pemain sudah resmi direkrut dan didaftarkan mereka antara lain, Amadeus Suropati, Purwanto, Dennis Romanovs, Agung Hermawan, Heri Prasetyo, Marko Krasic.

Tak hanya itu, pemain yang dulu pernah mangkir dari latihan tim juga tampak hadir di latihan rutin tim, mereka adalah Leonard Tupamahu dan Irfan Raditya. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui apakah keduanya sudah  kembali ke tim dan dapat kembali bermain.

"Kita harus bicarakan dulu dengan manajemen. Itu karena mereka sudah menyatakan mundur," ujar Dejan ketika diminati konfirmasi mengenai kedua pemain tersebut.

Sementara itu, Leonard yang tampak berlatih sendiri mengaku dirinya berharap dapat kembali memperkuat Arema, meski dirinya menyerahkan semua keputusan kepada manajemen.

"Sampai saat ini saya tunggu manajemen saja," ungkap Leonard.

"Jika manajemen masih butuh, ya saya siap. Tapi jika manajemen tidak membutuhkan, ya saya cari klub lain. Sebab, sebenarnya saya masih ingin ikut Milomir Selsija. Ya, kita tunggu saja nanti bagaimana", tandas mantan pemain Persija Jakarta ini. (wea/end)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/leonard-tupamahu-dan-irfan-raditya-kembali-ke-arema-7d84f6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More