gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ledakkan Bom Asap, Chelsea Pecat Pemain Mudanya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Ledakkan Bom Asap, Chelsea Pecat Pemain Mudanya

Bola.net - Entah karena iseng atau memang sengaja, pemain muda Chelsea, Jacob Mellis harus menerima keputusan klub memecat dirinya akibat aksinya meledakkan bom asap di kamp latihan The Blues.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah pernah bermain untuk tim utama, namun kini ia harus angkat kaki dari klub asal London itu menyusul penyelidikan penuh dan mendalam atas insiden yang terjadi di kamp latihan Cobham 2 Maret lalu.

Atas insiden yang sama, rekan Mellis, Billy Clifford yang baru berusia 19 tahun, juga menerima akibatnya dengan dijatuhi denda. Kedua pemain tersebut sendiri mengaku keterlibatan mereka atas insiden tersebut.

Bom asap tersebut diduga dibawa Clifford masuk ke kamp latihan Chelsea dari sebuah ekspedisi olah raga paintball, dan meledak di ruang ganti tim cadangan yang memaksa pemadam kebakaran turun tangan.

Para pemain, ofisial dan staf dari tim cadangan, tim muda dan akademi Chelsea pun dipaksa mengungsi dari kompleks latihan akibat insiden tersebut.

Sungguh tindakan konyol yang patut disayangkan mengingat potensi keduanya. Mellis melakoni debutnya di Liga Champions kontra Zilina di bulan November 2010, sementara Clifford adalah pemain reguler di tim cadangan dan baru menandatangani kontrak berdurasi empat tahun musim panas kemarin.

Hmm, mengingatkan kita pada pepatah lama untuk tidak sembarangan bermain api... (sun/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/ledakkan-bom-asap-chelsea-pecat-pemain-mudanya-f846d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More