gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan PSPS, Persiba Inginkan Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Lawan PSPS, Persiba Inginkan Kemenangan

Bola.net - Setelah menelan kekalahan 4-0 dalam laga tandang melawan Persija Jakarta kini tim Persiba Balikpapan bertekat untuk bangkit dari keterpurukan saat mereka melakoni laga tandangn melawan tim tuan rumah PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan Indonesia Super League.

Bahkan ketua umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher optimis bahwa timnya akan mampu bangkit kala berlaga di Sport Center Kuansing pada hari Sabtu (10/3).

Selain itu pasca kekalahan telak dari Macan Kemayoran tim Beruang Madu langsung mendatangkan pelatih baru dari Inggris yang bernama Peter James Butler untuk mengambil alih tugas Haryadi sebagai head coach Persiba.

Kedatangan pelatih anyar Butler diharapkan dapat mengembalikan permainan dari tim Beruang Madu yang menurut Syahril telah tidak sesuai dengan karater asli dari Persiba Balikpapan.

Akan tetapi Syahril menyadari bahwa tugas yang dibebankan kepada Butler bukanlah tugas yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, untuk memperoleh perubahan dalam tim dibutuhkan waktu yang panjang.

Selain itu kubu tuan rumah juga sedang berada dalam kondisi terbaiknya setelah berhasil menggulung tim Jawa Timur, Persegres dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Dalam pertandingan ini mantan penyerang Timnas Indonesia Zaenal Arif menjadi tokoh utama untuk kemenangan Askar Betuah-julukan PSPS Pekanbaru.

Akankah sore ini Butler mampu mencuri poin di kandang PSPS Pekanbaru? (blpp/syp)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lawan-psps-persiba-inginkan-kemenangan-a5efc4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More