gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Pelita 'Aremania' Ikut Tur Ke Ranah Pasundan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Lawan Pelita 'Aremania' Ikut Tur Ke Ranah Pasundan

Bola.net - Perjuangan Arema Indonesia untuk bangkit dari papan bawah Indonesia Super League saat melakukan laga tandang ke markas Pelita Jaya Karawang nampaknya tidak akan sendirian karena Aremania sebagai pemain kedua belas siap melakukan tur ke Karawang.

Sejak kemarin siang rombongan Aremania mulai nampak di ranah Pasundan. Para Aremania ini berangkat dengan menggunakan bis atau pun kereta api. Selain itu menurut salah satu sumber berita rombongan Arema Malang akan disambut oleh Aremania Karawang selaku pihak tuan rumah.

Jumlah Aremania yang ada di Singa Perbangsa juga dipastikan bertambah karena Aremania di sekitar Jabodetabek sudah dipastikan merapat. Salah satunya adalah Aremania Senayan yang sejak jauh-jauh hari sudah mengagendakan pertandingan Pelita vs Arema sebagai target tur mereka mendukung Arema.

Sementara itu, Kemarin sore punggawa Arema melakoni sesi latihan sore dilapangan futsal Scorpion yg terletak 5 km dari tempat menginap. Sesampai disana Kery Yudiono dkk dapat sambutan dari Aremania Cikarang. Latihan pun lebih semarak karena Aremania Cikarang turut menyaksikan tim kebanggaanya latihan.

Bagaimanakah prediksi anda untuk pertandingan lanjutan Indonesia Super League antara Pelita Jaya vs Arema Indonesia? (wea/syp)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lawan-pelita-aremania-ikut-tur-ke-ranah-pasundan-d1081f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More